Jumat, 01 April 2016

Djule Kofi


Salam dari Utara untuk Selatan, dari Ombe Kofie sampai Djule Kofi. Mereka mempersembahkan kopi yang nikmat dan membahagiakan hati dan pikiran, serta tempat yang nyaman dan homie.


Kalau ada yang penasaran dengan asal usul nama Djule Kofi, sini saya bisikin.. Djule rupanya artinya Halo yang berasal dari bahasa India bagian utara (cmiiw, bukan ahli bahasa. Lol)


Djule Kofi terletak di persimpangan pintu masuk Blok M Square yang menghadap ke Melawai Raya, gampang-gampang susah nyarinya pas pertama kali kesana, nyasar beberapa kali, tapi akhirnya menemukannya setelah berjalan kaki dari sabang sampai merauke (ok lebay) pas masuk ke Djule Kofi respon pertama adalah “Wah tempatnya gede bangeeeeeeeet!” hahaha.





Di Djule Kofi, ada lantai dua-nya, tapi sayangnya lantai dua tidak dibuku untuk umum.

*jadi mari kita bahas lantai 1* Dengan bar yang terletak di tengah ruangan, ada dua pasukan gagah (read: mesin espresso) yang berdiri di tengah-tengah bar yang menawan para customer yang datang untuk menikmati seduhan kopi mereka.







Selain si dua pasukan gagah tersebut, ada juga ironman yang lucu menggemaskan menjaga di bagian kasir. Halo ironman!

lagi dikunjungi sama temannya, si Howard.
Dan yang membuat kagum juga, beansnya ada EMPAT! YES EMPAT! Yang akan digantin beberapa hari/ minggu sekali (cmiiw again) yang akan di tulis tangan dengan hati yang lapang di papan hitam imut ini.

Pastry, cold brew, kopi, beans, ironman, dan para barista yang akan memberikan suasana yang nyaman, dan buat betah lama-lama disini.



PS. Sempurna kalau kata Gita Gutawa. LOL.



Djule Kofi
Jl. Melawai Raya No. 6, Jakarta Selatan
8.00AM – 8.00PM


Ikuti Perjalanan Teloer di sini:

INSTAGRAM
email: helloteloer@gmail.com

navigasi menuju Djule Kofi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar