Minggu, 25 September 2016

ARAI Bakershop & Brunch - Kelapa Gading


Kali ini bukan ngebahas coffeeshop, tapi bakershop, ya mereka temanan baik kok, iyakan? kan agak aneh klo kopi temenan baik dengan sate padang, atau soto betawi. LOL.
ARAI Bakershop & Brunch, letaknya ada di Kelapa Gading, sebelah ahli gigi (makanya kefoto plang ahli gigi, lol) dan sebelah salon, jadi di apit dua toko dan dia di tengah kecil lucu menggemaskan sendiri.

Tempatnya kecil ala-ala Jepang gitu, pas masuk ntah napa tidak serasa lagi di Gading, ldengan dominasi putih dan coklat muda jadinya berasa adem hatinya~


dan jatuh cinta dengan gantungan gelasnya dan ada teloer di sampingnyaaaaa, ugh teloer selalu menggemaskan yaaaaa, apalagi kalau uda di dadarin. duh.

ok, back to ARAI, hari ini mereka ngeserve Taro Rolls Cake, dan Matcha Rolls Cake, yuhuu~ tadi sih nyobain Matcha Rolls Cake-nya dan lembut sisbro! selembut genggaman gebetan kalian deh. eh.


selain pastry yang mereka serve beda-beda tiap hari, biasanya mereka update jualan mereka di instagram jadi langsung follow instagram mereka di ARAI Bakershop & Brunch dan jam buka-tutup mereka juga update disana, jadi sebelum kesana mari cek dulu biar ga kecewa uda sampe depan toko eh tutup.

Oh ya, ARAI juga ada tiga menu brunch yang di sajikan sepanjang hari, sayangnya tadi kesini uda kenyang jadi ga mesen menunya, mungkin next time! so, see you!



Arai Bakershop & Brunch
Jl. Gading Elok Utara Blok FC2 No.10, Kelapa Gading, Jakarta Utara 
09.00AM – 05.00PM


Ikuti Perjalanan Teloer di sini:

INSTAGRAM
email: helloteloer@gmail.com

navigasi menuju Arai Bakershop & Brunch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar