Rabu, 21 September 2016

Publichood Coffee


Nama Publichood Coffee sudah lama terdengar, tapi sebelumnya mereka satu atap dengan Sneaklin dan Barberwood Barbershop, nah kalau sekarang uda tetanggaan deh mereka, karena Publichood Coffee sudah memiliki space sendiri yang pastinya lebih luas~


Di Publichood Coffee, tersedia tempat untuk smoker, dan non-smoker, so ga bakal ngegangguin satu sama lain, kata mama begitu, ga boleh gangguin hubungan cinta orang lain (ini bahas apaan ya?!)


Indoornya menarik karena ada pilihan piringan hitam untuk di pilih-pilih~ dan alunan lagunya menarik dan buat pewe untuk duduk lama-lama, pilihan lagu yang tepat!

Terus ada meja DJ yang mungkin biasa dipakai untuk event-event tertentu di sudut kanan, yo!

Ngomong-ngomong soal menu, disini kopi-kopinya tidak ditulis dengan nama latin mereka, tetapi dengan ounces dan warna~ jadi untuk cappuccino itu biasa (cmiiw) white 5oz tapi daripada kaya saya nebak-nebak jadi mending langsung nanyain ke baristanya untuk jelasnya. Baristanya ramah dan ga gigit kok. LOL.

Oh ya, i love their packaging on Cold Brew, rasanya gagah banget ini botol, jika kalian tidak suka minum cold brew langsung, bisa mesan tambahan susu untuk dicampurkan bersama cold brew tersebut.



Publichood Coffee
Jl. Gedung Hijau Raya Blok SF No.72, Jakarta Selatan
08.00AM – 10.00PM


Ikuti Perjalanan Teloer di sini:

INSTAGRAM
email: helloteloer@gmail.com

navigasi menuju Publichood Coffee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar