Kamis, 17 Maret 2016

Baked and Brewed Bogor


Hujan, hujan, Kota hujan. Yes BOGOR!

Jakarta, si ibukota yang penuh dengan apapun yang kalian inginkan, apa saja ada disini, dari ujung ke ujung tidak akan habis dijelajahi, tapi apa daya namanya manusia pasti terkadang ada rasa bosannya, bosan dengan hiruk piruk ibukota. Huff.

Jadi daripada stuck di ibukota, akhirnya memutuskan untuk ke kota sebelah yang tidak jauh dari ibukota, ngeng~ ngeng~ lewatin tol yang bercabang sana sini, kanan kiri bukan gedung yang mejulang tinggi tetapi pepohonan yang rindang, yes menyenangkan!

Apa daya mulut ga bisa dibohongin, ingin nyicip-nyicip tempat ngopi cantik disini, setelah googling sana sini akhirnya nemu nih tempat lucu, damai, cozy: Baked and Brewed!







Tempatnya lumayan luas, ada sofa-sofa dan bantal untuk bersantai bersama keluarga maupun teman arisan, ada juga tempat untuk bekerja tanpa digangguin, ah sukaaaaa.







Selain itu juga ada outdoornya, bukan cuma satu atau dua meja saja yang terdapat disini, tapi lumayan banyaaaak, dan eits bisa menikmati rintikan hujan yang jatuh bebas dari langit.








Jangan lupa untuk dimasukin list kalau ke Bogor ya, Baked and Brewed! Teloer merekomendasikan tempat ini, sukasukasuka!



Baked and Brewed
Jl. Pandu Raya No. 151-153, Bogor Utara
10.00 AM - 10.00 PM


Ikuti Perjalanan Teloer di sini:

INSTAGRAM
email: helloteloer@gmail.com

navigasi menuju Baked and Brewed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar