Kamis, 03 Maret 2016

Popia Yoserizal Medan


Masih seputar Medan pastinya, dan tidak jauh-jauh dari topik makanan. Hari ini mau omongin makanan yang enak banget pake banget! ga lebay tapi beneran enak dan kalau ke Medan harus banget kunjungi gerai satu ini, Popia Yoserizal!


Tempat jualannya tidak fancy, hanya ada penggorengan, meja dan kursi, jadi ga bisa foto cantik ala-ala disini, biasanya kebanyakan pelanggannya take away. ps. ada satu hal yang tidak menyenangkan disini.... muka penjualnya galak :(



Cemilan ini isinya mayan rame kaya nonton konser, hahaha. Ada sayuran (wortel, lobak putih, dkk), daging kepiting, dan daging chasio (NON-HALAL ya guys!) yang nantinya di kumpulin di atas kulit popia dan dibungkus.



Biasanya popia tersebut dijual dengan dua pilihan: goreng dan basah, yaa basah disini bukan dimandiin ya tapi artinya tidak digoreng, yesss setelah dibungkus bisa langsung di lahap tapi jangan lupa dicocolin saos pedas manis yang sudah disediakan oleh gerai ini, ENAAAAAK! rasanya ingin ke Medan dan makan popia ini lagi, huhu.

Ajib pisan!


Popia Yoserizal
Jl. Yose Rizal No. 90, Medan.
Sore - Malam


Ikuti Perjalanan Teloer di sini:

INSTAGRAM
email: helloteloer@gmail.com

navigasi menuju Popia Yoserizal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar