Selasa, 01 Maret 2016

Coffeenatics Medan


Beberapa waktu lalu mencoba kota kuliner Indonesia (berasumsi sendiri, karena disini banyak makanan yang cocok di lidah saya), yes Medan.

Medan terkenal dengan duriannya, tapi karena saya ga makan durian maka saya mencari hal-hal lain yang lumayan bermunculan di Medan yang sebenarnya bukan cuma Medan, tapi juga di Jakarta, yoo coffeeshop.




Coffenatics yang berada di jalan Cik Ditiro ini bisa terbilang baru, karena banyak teman-teman di Medan yang tidak mengetahui keberadaan coffeeshop ini, padahal suasana di dalam coffeeshop ini nyaman dan mungkin cocok untuk arisan kecil-kecilan (?) di lantai 2 ada meja panjang yang muat mungkin 8-10 orang yang bisa bercengkram mesra dan bermanja-manja ria, eh.




Tempatnya tidak terlalu luas sebenarnya, apalagi di lantai 1, dikarenaka 1/4 (?) sudah ditempati untuk bar-nya, mesin kopi yang cantik, dan beberapa koko/cici yang ramah, tapi untuk di lantai 2 lumayan luas tapi tetep ga bisa bawah se-RT ya. hancur nanti tempatnya :(

Kesimpulannya saya jatuh cinta super sama tempat ini, kalau berkunjung ke Medan ini akan masuk list destinasi saya.
Oh ya selain tempat, kopi yang mereka sajikan juga sangat menyenangkan di hati maupun tenggorokan.





Jam buka mereka pun sampai malam tiba, jadi dengan waktu buka yang sungguh panjang pastinya mereka juga menyajikan berbagai makanan besar yang siap untuk mengenyangkan perut kamu.




Coffeenatics
Jl. Teuku Cik Diktiro 8K, Medan.
10.00AM – 11.00PM


Ikuti Perjalanan Teloer di sini:

INSTAGRAM
email: helloteloer@gmail.com

navigasi menuju Coffeenatics

Tidak ada komentar:

Posting Komentar