Selasa, 08 Maret 2016

Taiyaki Patisserie


"Sudah malam, ikan bobo" - Salah satu iklan nasional di Televisi yang ntah kenapa selalu terbayang-bayang kalau ngomongin ikan. Mungkin kalian juga perna melihat iklan tersebut? LOL.



Ikan, identik dengan air, tapi beda dengan ikan yang satu ini. Ikan yang satu ini sukanya di mall-mall dan sukanya di kerubungin khalayak ramai.
Taiyaki Patisserie, snack dari Jepang yang berbentuk ikan dan untuk mengisi perutnya terdapat berbagai macam pilihan, antara lain Green Tea, Rum, Apple Pie, Choco Bar, Matcha Azuki dan masih banyak lagi.











Yah kenapa fillingnya manis semua ya? eits tenang, untuk yang tidak suka manis, mereka ada filling yang asin dan FAVORITE banget untuk saya, yes BOLOGNESE! pasti bingung ya kok di isi bolognese malah enak? beugh! Harus banget sih cobain, karena perpaduannya tidak buat eneg malah pengen nambah lagi! Dipastikan yang suka snack Jepang ini bukan cuma orang dewasa, tapi anak kecil pun suka (sambil ngetik sambil ngiler)





Cabang mereka sekarang ada dimana-mana, jadi ga usa takut susah nyarinya dan salah satu cabang yang paling baru (update Maret 2016) adalah.. Mall di Jakarta Selatan, Kota Kasablanka!



Taiyaki Patisserie
Kota Kasablanka, LG Floor (Seberang Marugame Udon)
10.00 AM - 10.00 PM


Ikuti Perjalanan Teloer di sini:

INSTAGRAM
email: helloteloer@gmail.com

navigasi menuju Taiyaki Patisserie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar